Produk Penghimpunan Dana

  1. Tabungan Wadi’ah Hidayah, yaitu titipan dana simpanan nasabah yang kemudian nasabah tersebut akan mendapatkan bonus. Untuk pembukaan tabungan ini setoran awal minimal Rp. 10.000,-. Dan setoran selanjutnya boleh berapa saja. Setiap bulannya tidak dikenakan biaya administrasi.
  2. Tabungan Mudharabah Hidayah, yaitu dana simpanan nasabah yang oleh bank boleh digunakan untuk penyaluran dana, sehingga dari bank nasabah mendapatkan bagi hasil atas simpanannya tersebut. Untuk pembukaan tabungan ini setoran awal minimal rp. 10.000,- dan untuk setoran selanjutnya boleh berapa saja serta setiap bulannya tidak dikenakan biaya admininstrasi.
  3. Tabungan Mudharabah Haji, yaitu tabungan yang diperuntukkan bagi umat Islam yang mempunyai keinginan untuk memenuhi panggilan Allah SWT. Dengan setoran awal minimal Rp. 100.000,-. Tabungan Mudharabah Haji memberikan bagi hasil yang menarik.
  4. Tabungan Mudharabah Qurban, yaitu tabungan yang diperuntukkan bagi umat Islam yang mempunyai ketetapan hati untuk berbagi dengan sesamanya melalui ibadah qurban. Dengan setoran awal Rp. 25.000,- Tabungan Mudharabah Qurban memberikan bagi hasil yang menarik.
  5. Deposito Mudharabah, yaitu simpanan dengan jangka waktu tertentu yang oleh bank boleh digunakan untuk penyaluran dana melalui pembiayaan, sehingga nasabah tersebut mendapatkan bagi hasil dari bank sesuai dengan nisbah yang telah ditentukan di awal perjanjian. Untuk pembukaan deposito minimal Rp. 1.000.000,-, apabila sudah jatuh tempo bisa diperpanjang otomatis. Dan jika sebelum jatuh tempo sudah akan dicairkan tidak dikenakan biaya apapun hanya penggantian materai saja. Kemudian untuk nominal deposito Rp. 100.000.000 keatas bisa nego untuk mendapatkan special nisbah.
  6. Mudharabah Muqayyadah, yaitu penanaman dana yang ditujukan untuk investasi tertentu dengan persyaratan tertentu.

Adapun syarat pembukaan rekening tabungan dan deposito :

1. Orang Pribadi :

  • Identitas yang masih berlaku (SIM/KTP/PASPOR)
  • Mengisi formulir pembukaan rekening tabungan/deposito

2. Perusahaan/Badan/Yayasan

  • Akte pendirian, SIUP, TDP, HO dan NPWP
  • Fc Identitas pengurus yang masih berlaku
  • Mengisi formulir pembukaan rekening tabungan/deposito